Sabtu, 03 Oktober 2009

KILLING ME INSIDE - TANPA DIRIMU

TANPA DIRIMU

C           F                                  Am              G
aku memang bukan yang terbaik untukmu
C           F                                  Am                     G
dan aku memang bukan yang terindah bagimu


F        G              Am             G           F

mungkin semuanya tak seperti dulu
F       G         Am         G               F

saat kita bisa berbagi bersama
F       G         Am     G                F             G

aku takkan rela bila kau tak ada disisiku


reff :


Am          F                 C    G-Am-G-F

ku berlari dan terjatuh ( disini )
F            C                      Am   G   
ku mencari dan tak ada ( dirimu )
Am     F                   C                     G
aku disini aku berdiri hanya untuk bersamamu
Am          F                       C               G                F          G

ku sendiri selalu menanti saat nanti kau akan kembali
 
F          G                 Am          G          F      
mungkin seandainya kau ada disini
F         G           Am        G          F
saat aku lelah dan tak tau arah
F      G              Am       G              F            G
aku takkan rela bila kau tak ada disisiku



*back to reff
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar